Search

Warga China Kembali Terobos Resor Mewah Trump di Florida

Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang perempuan warga China kembali menerobos ke dalam resor Mar-a-Lago, Florida milik Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Alhasil, dia ditangkap polisi karena menolak pergi dan malah melanjutkan mengambil gambar.

Seperti dilansir Associated Press, Kamis (19/12), warga China yang menerobos resor milik Trump bernama Jing Lu (56). Menurut juru bicara Kepolisian Palm Beach, Michael Ogrodnik, melalui surel menyatakan Lu diadang oleh petugas keamanan tempat itu dan diminta pergi, tetapi malah nekat terus mengambil foto.

Petugas keamanan Mar-a-Lago lantas mengontak kepolisian Palm Beach. Setelah diperiksa, visa Lu ternyata sudah kedaluwarsa.

Lu lantas ditahan di penjara Palm Beach dan dijerat dengan sangkaan mengganggu ketertiban dan menerobos properti pribadi.

Kasus ini serupa seperti yang terjadi pada Maret lalu. Seorang warga China, Yujing Zhang (33). Pengusaha itu nekat masuk ke resor tersebut dengan membawa sejumlah peralatan elektronik.

Dia lantas ditangkap karena diduga mata-mata. Namun, dari hasil percakapan pesan pendek dengan pemandu turnya, Zhang diketahui adalah penggemar dan ingin bertemu Trump secara langsung.

[Gambas:Video CNN]

Di sisi lain, dia juga berharap bisa membuat kesepakatan bisnis dengan Trump. Zhang lantas terbukti bersalah menerobos properti pribadi dan saat ini ditahan untuk proses deportasi.

Trump membeli resor seluas 5,800 meter persegi dengan 128 kamar dari sosialita Marjorie Merriweather Post pada 1985.

Trump melangsungkan resepsi pernikahan dengan Melania pada 2005 di resor itu. (ayp/ayp)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Warga China Kembali Terobos Resor Mewah Trump di Florida : https://ift.tt/2EDLNnf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Warga China Kembali Terobos Resor Mewah Trump di Florida"

Post a Comment

Powered by Blogger.