Search

Malam sebelum Bertemu Trump, Kim Jong-un Pelesir di Singapura

Jakarta, CNN Indonesia -- Beberapa jam sebelum bertemu Presiden Donald Trump, pemimpin tertinggi Korea Utara Kim Jong-un menyempatkan diri berplesir berkeliling Singapura pada Senin (11/6) malam.

Setelah seharian diyakini berada di dalam Hotel St. Regis, Kim dilaporkan Reuters keluar dari lobi tempatnya menginap itu menuju limosin dengan tersenyum.

Perhentian pertamanya pada malam ini adalah Gardens by the Bay. Menurut pantauan CNNIndonesia.com, Kim berjalan bersama adiknya, Kim Yo-jong

Tiba sekitar pukul 20.40 waktu setempat, Kim terlihat memakai pakaian hitam, sementara adiknya berbalut blazer putih.

Kim dan adiknya didampingi Menteri Luar Negeri Singapura, Vivian Balakrishnan, dan Menteri Pendidikan Singapura, Ong Ye Kung.

Setelah sekitar 20 menit di Gardens by the Bay, Kim langsung kembali masuk ke mobil. Berdasarkan informasi yang dihimpun CNNIndonesia.com, Kim akan melanjutkan perjalanan ke Esplanade.

Belum diketahui jadwal perjalanan Kim selanjutnya. Namun, Reuters melaporkan bahwa pengamanan di Marina Bay Sands juga diperketat.

Setelah itu, Kim akan kembali ke St. Regis. Sementara itu, Trump bermalam di tempat terpisah, yaitu Hotel Shangri-La.

Pertemuan bersejarah kedua pemimpin negara ini sendiri akan digelar di Hotel Capella di Sentosa Island mulai pukul 09.00 waktu setempat. (has)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Malam sebelum Bertemu Trump, Kim Jong-un Pelesir di Singapura : https://ift.tt/2sNWGNM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Malam sebelum Bertemu Trump, Kim Jong-un Pelesir di Singapura"

Post a Comment

Powered by Blogger.