Search

Polisi Inggris Kembali Tangkap Pelaku Penyerangan Polisi

Kepolisian Inggris telah menangkap pria berusia 30 tahun sebagai individu kedua yang diselidiki dalam kasus dugaan penyerangan dengan pisau ke polisi di luar Istana Buckingham, London.

Pernyataan polisi seperti dikutip AFP pada Minggu (27/8) menyebutkan bahwa pihaknya menangkap seorang pria berusia 30 tahun di London Barat. Penangkapan terjadi di satu alamat di London dan polisi juga tengah menyelidiki sebuah properti terkait kejadian tersebut.

Seorang pria berpisau sebelumnya menyerang dua personel kepolisian di depan Istana Buckingham pada Jumat (25/8) malam waktu setempat.

Kepolisian Inggris langsung membekuk pria itu dengan tuduhan kepemilikan pisau dan melakukan kekerasan yang mengancam nyawa.

“Orang tersebut ditangkap karena dicurigai terlibat pelaksanaan, persiapan, dan dorongan atas terorisme,” demikian pernyataan kepolisian.

Pada saat kejadian, kepolisian memastikan bahwa dua personelnya tersebut selamat dan hanya menderita luka ringan. Mereka saat itu dibawa langsung ke rumah sakit.

(asa/asa)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polisi Inggris Kembali Tangkap Pelaku Penyerangan Polisi : http://ift.tt/2w9Yfrp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Inggris Kembali Tangkap Pelaku Penyerangan Polisi"

Post a Comment

Powered by Blogger.