Search

Disaksikan Banyak Orang, Penjinak Ular Nyaris Tewas Dililit

Jakarta, CNN Indonesia -- Awalnya penonton mengira itu pertunjukan saja. Seekor piton melilit leher seorang penjinak ular di Uttar Pradesh, India, pekan ini. Beberapa saat kemudian, penonton menyadari si ular memang benar-benar hendak melilit leher pria itu.

Dilansir dari The Independent, semula peristiwa pada 20 Maret itu adalah sebuah pertunjukan. Si pria menaruh ular piton itu di bahunya dan penonton bertepuk tangan. Pelan-pelan, si luar melilit tubuh pria itu dan mulai melilit lehernya.

Si pria tetap tenang dan malah menyuruh penonton mendekat. Tapi sekitar beberapa puluh detik kemudian, si pria itu tiba-tiba tersungkur dan kesulitan bernafas. Dia mencoba melepaskan lilitan ular di lehernya, tapi kesulitan.


Orang-orang yang menyaksikan kejadian itu dari dekat merasa terkejut dan ketakutan. Mereka menyadari si pria berada dalam situasi hidup dan mati. Dia tampak sudah tak sadar ketika seorang pria mendekat dan menyiramkan air ke ular itu dan akhirnya ular itu melepaskan lilitannya dan pergi.

Si pria kemudian dilarikan ke rumah sakit di Varanasi. Kondisinya belum diketahui. Video horor itu kini menyebar luas di Internet.

Insiden yang melibatkan pertunjukan ular bukan saja terjadi di India. Seperti dilansir Fox News, di Malaysia, baru-baru ini, Abu Zarin Hussin, 33 tahun, tewas dipatuk ular kobra peliharaannya sendiri. Dia terkenal sebagai penjinak ular dan pernah tampil di acara Asia's Got Talent.

Tahun lalu, Dan Brandon, seorang penyulka ular di Inggris, ditemukan tewas kehabisan nafas di dekat peliharaannya, seekor piton yang diberi nama Tiny. Pihak berwajib mengkonfirmasi, piton itu yang membunuh Brandon.

Sedang di Indonesia, pada 2016 lalu, seorang penyanyi dangdut, Irma Bule, tewas karena dipatuk ular saat beraksi di panggung.

(ded/ded)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Disaksikan Banyak Orang, Penjinak Ular Nyaris Tewas Dililit : https://ift.tt/2G8G2gv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disaksikan Banyak Orang, Penjinak Ular Nyaris Tewas Dililit"

Post a Comment

Powered by Blogger.